Welcome Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Thursday, November 5, 2009

Diet ala Rasul yuuuk


Assalamualaikum, kembali lagi necch teman di sini saya ingin berbagi tips tentang cara diet Rasul. ternyata dari dulu obatnya diet sudah di ajarkan loch oleh Rasullulloh SAW. yuuk simakq>>

Ternyata di dalam makan sehari-hari kita di larang makan sembarangan loch. hal inilah yang menjadi penyebab datangnya berbagai penyakit di tubuh kita, antara lain penyakit kencing manis, lumpuh sakit jantung, keracunan makanan dan penyakit lainnya. apabila anda telah membaca dan paham akan ilmu ini tolong di ajarkan kepada yang lainnya.
Ustadz abdullah mahmod mengungkapkan rasululloh tidak pernah sakit perut sepanjang hayatnya karena pandai menjaga makanannya sehari-hari. insyaalloh kalau anda ikut diet ala rasul ini anda takkan menderita sakit perut ataupun keracunan makanan.

@ jangan makan buah setelah makan nasi, namun sebaliknya makanlah buah terlebih dahulu baru makan nasi.
@ Tidur 1jam setelah makan tengah hari.

Dalam al kitab juga melarang kita makan makanan darat bercampur dengan makanan laut. Nabi pernah mencegah kita makan ikan bersama susu. karena akan cepat mendapat penyakit. ini terbukti oleh ilmuwan yang menemukan bahwa dalam daging ayam mengandung ion+ sedangkan dalam ikan mengandung ion-. jika dalam makanan kita ayan bercampur dengan ikan maka akan terjadi reaksi biokimia yang akan merusak usus kita.
al-qur'an juga mengajarkan kita menjafa kesehatan seperti membuat amalan antara lain>>

mandi pagi sebelum subuh, sekurang-kurangnya sejam sebelum matahari terbit. air sejuk yang meresap kedalam badan dapat mengurangi penimbunan lemak dalam tubuh. kita boleh saksikan orang yang mandi pagi kebanyakan badan tak gemuk.


nech cara makan makanan yang tidak boleh di makan bersamaan>>

#jangan makan daging bersama susu.
#jangan makan daging bersama ikan.
#jangan makan ikan bersama susu.
#jangan makan ayam bersama susu.
#jangan makan ikan bersama telur.
#jangan makan ikan bersama daun salad.
#jangan makan susu bersama cuka.
nach sekian mudah2an bermanfaat.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home