Welcome Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Wednesday, November 11, 2009

Jadilah yang penyayang

Di dalam hadits di katakan
"seorang penyayang akan di sayangi oleh sang Maha penyayang, sayangilah apa yang ada di bumi ini, maka kamu akan di sayang oleh yang yang ada diatas langit."
begitulah hadits mengatakan.
Religious Myspace Comments
MyNiceSpace.com

alkisah menyebutkan ada seorang pemuda yang sedang berjalan, lalu menemukan seekor burung pipit yang sedang di permainkan oleh anak2, lalu pemuda itu merasa kasihan melihatnya, dengan begitu pemuda itu menghampiri anak2 itu dan membeli burung pipit itu, setelah di beli ia melepaskannya.
beberapa hari kemudian sang pemuda itu telah meninggal dunia, lalu ada salah seorang ulama yang bermimpi bertemu si pemuda itu, lalu pemuda tersebut di datangi kedua malaikat yang rupanya garang dan ganas ignin memukul pemuda tersebut, setelah itu terdengar ucapan Alloh " biarkan hamba ku jangan siksa dia", dan dia pun tidak jadi di siksa. kemudian ulama itu bertanya, wahai pemuda apa amalan mu sehingga engkau terbebas dari siksaan tuhan Mu, lalu Alloh menjawab, " karena waktu di dunia ia pernah menyayangi burung pipit dan Aku sayang kepadanya".
nach teman2 itulah sedikit cerita yang ane kasih buat tmen2 yang mudah2an dengan kisah itu tadi bisa jadi motivasi untuk terus menyebarkan kasih sayang di manapun, kapanpun, dan kepada siapapun, okey. besok kita lanjut lagi.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home